Senin, 07 Desember 2015

Ferguson : Mourinho Akan Segera Membawa Chelsea Bangkit | PREDIKSI BOLA AKURAT MALAM HARI INI

Ferguson : Mourinho Akan Segera Membawa Chelsea Bangkit

Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa dirinya yakin jika Jose Mourinho akan menemukan solsi untuk dapat membangkitkan Chelsea musim ini.




PREDIKSI BOAL AKURAT


Dimusim ini performa Chelsea sangat merosot. Jika di musim lalu mereka sangat kuat, musim ini mereka sangat bobrok. Dari 15 laga yang sudah dijalani di BPL, mereka telah mengantongi 8 kekalahan.

JUDI BOLA


Saat ini Chelsea menempati peringkat ke-14 klasemen dengan hanya mengoleksi 15 poin. Mourinho juga terancam menuntun mereka ke jurang degradasi. Namun, menurut Ferguson hal tersebut tidak akan terjadi. Karena The Special One pasti bisa menemukan jawaban untuk dapat membangkitkan perfroma anak-anak asuhnya.

JUDI BOLA ONLINE


"Saya telah menyaksikan Jose dan saya sudah mengatakan kepadanya dua kali. Ini pertama kalinya dia dihadapkan dengan ketidak suksesan. Apabila Anda menyaksikan keseluruhan karirnya, maka Anda tidak akan melihat hal lain selain karirnya yang terus meningkat", ujar Ferguson.

PREDIKSI BOLA AKURAT


"Bagi Mourniho, semua pelatih yang bagus pada akhirnya akan menemukan sebuah solusi. Dia akan menemukan jalan keluar dan saya rasa dia akan segera kembali normal. Semuanya tidak terlihat bagi saat ini, namun saya tahu dirinya dan tugas-tugas yang telah dia kerjakan di sepanjang karirnya di sepak bola dan saya rasa itu tidak akan berlangsung lama," tutup Ferguson.

0 komentar:

Posting Komentar